Berbagi kebaikan untuk Masjid dan Musholla

Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah Sulawesi Selatan (Laznas BMH Sulsel) menyerahkan bantuan yang dikemas dalam program ‘Berbagi Kebaikan untuk Masjid dan Musholla.”

Setelah sebelumnya menyerahkan bantuan karpet untuk wilayah Soroako senilai 17,4 juta kini  Laznas BMH Sulsel kembali menyerahkan bantuan berupa Al-Qur’an, Mukena dan Sajadah sebanyak 15 biji untuk Masjid Kubah (02/06).

Rumah ibadah yang berlokasi di Dusun Arra’ Kecamatan Tompobulu-Maros menjadi pusat ibadah bagi warga setempat rata-rata penduduknya berprofesi sebagai petani dan peternak. Daeng Lawang Imam Masjid mengungkapkan kegembiraanya atas silaturahim dan kedatangan laznas BMH Sulsel.

“Terimakasih untuk laznas bmh yang sudah datang bantu kami, ini tentu memberi motivasi bagi jamaah, dan menambah fasilitas ibadah di mushola ini. Semoga ramadhan menjadi berkah,” ujar Daeng Lawang.

Kepala Divisi Program dan Pendayagunaan Laznas BMH Sulsel, Rahmat Wijaya mengatakan selama Ramadhan lembanganya melaksanakan beberapa program keumatan seperti: Berbagi Kebaikan Sambut Ramadhan, Berbagi Kebaikan Sehat Selama Ramadhan, Berbagi Kebaikan Yatim Dhuafa, Berbagi Kebaikan Dai dan Guru Ngaji, Berbagi Kebaikan Masjid dan Musholla, Berbagi Kebaikan Buka dan Gerobak Takjil.

“Terlaksananya program yang dilaksanakan oleh Laznas BMH sudah tentu berkat kerja sama dan bantuan semua pihak, maka dengan itu kami ucapkan terumakasih dan terbuka bekerjasama dengan semua pihak,”.ucapnya di kantor Laznas BMH Sulsel Jalan Tamalanrea Raya Blok M No. 27 BTP.*/Bash

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *