Berbagi Kebaikan di Perbatasan Indonesia Malaysia

Akhir pekan ini BMH kirim paket kebaikan dari donatur berupa sembako untuk warga kurang mampu yang berada di Desa Aji Kuning, Kecamatan Sebatik Tengah Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara (20/08).

“Hal ini sebagai wujud kepedulian kepada saudara kita yang ada di perbatasan RI-Malaysia di tengah pandemi dimana segalanya serbata terbatas, semoga ini mendatangkan berkah bagi kita semua,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kalimantan Utara, M. Nor Komara.

Tercatat ada 7 KK/37 orang sebagai penerima manfaat dari kegiatan ini.

Dalam upaya kepedulian ini tim BMH mendatangi warga langsung dari rumah ke rumah untuk menyapa dan menguatkan dalam menjalankan kehidupan saat pandemi seperti ini.

Salah satu penerima manfaat Bapak Latif, sosok yang tak lagi muda, sedang sakit-sakitan, tak mampu lagi untuk beraktivitas seperti biasa karena faktor usia dan kondisi kesehatan.

“Terimakasih BMH kalian adalah penolong dari Allah untuk kami. Bayangkan, kami tak mampu beraktivitas namun Allah datangkan kalian kepada kami membawa rezeki dari saudara kaum Muslimin. Terimakasih,” ungkapnya dengan suara bergetar.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *