Berbagi Kebaikan dengan Penyerahan Perlengkapan Ibadah

Laznas BMH terus berupaya meningkatkan layanan terbaik bagi masyarakat pedalaman dan pinggiran, terutama dalam hal ibadah. Didukung penuh dengan dana CSR dari Kimia Farma, Laznas BMH menyalurkan perlengkapan ibadah di dua masjid di Jakarta Utara (7/6).

“Ramadhan kian menghitung hari, tapi semangat ibadah harus tetap dikuatkan. Oleh karena itu, Laznas BMH DKI Jakarta berupaya memberikan layanan dalam hal ini. Mulai dari karpet masjid, mukena dan sarung. Ada dua masjid yang menjadi penerima manfaat kali ini,” terang Manajer Program dan Pendayagunaan BMH DKI Jakarta, Zainal Abidin.

Masjid pertama adalah Masjid Al-Hidayah yang beralamat di Jalan Muara Baru Ujung kebun Tebu Blok F No 34 Rt 019 / 17, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Tokoh masyarakat setempat Ustadz Taufik mengaku bahagia dengan penyaluran program tersebut.

“Kami mewakili warga dan DKM Masjid al-Hidayah mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya. Dengan (perlengkapan ibadah) ini, kami insya Allah akan menjaga keistiqomahan dalam beribadah,” ucapnya.

Masjid berikutnya adalah Masjid Nurul Bahar yang beralama di Kampung Nelayan RT. 01 RW. 04 Kamal Muara Penjaringan Jakarta Utara.

Salah seorang pengurus DKM menyampaikan terimakasih dan doa untuk keberkahan Laznas BMH beserta para muzakki dan donatur.

“Kami ucapkan terimakasih, kami doakan semoga Allah balas dengan keberkahan yang lebih baik, untuk seluruh keluarga besar BMH, terutama para muzakki dan para donaturnya,” tuturnya.

Total anggaran yang disalurkan untuk program perlengkapan ibadah di dua masjid tersebut sebesar Rp. 50.000.000.*/Republika.co.id

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *