Berbagi Kebaikan dengan Belanja Ceria Yatim-Dhuafa

Laznas BMH kian menggencarkan pendayagunaan dana ZIS menjelang akhir Ramadhan, salah satunya melalui belanja bareng yatim-dhuafa yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Dalam kesempatan kali ini, BMH Jakarta menggelar acara tersebut di Cinere Mall Depok (96).

“Belanja Ceria Yatim-Dhuafa adalah program yang didesain untuk memberikan nuansa rileks kepada mereka yang mungkin jarang bisa berbelanja sendiri, sekaligus mengedukasi mereka bagaimana menggunakan uang dengan baik. Karena uang belanja kita serahkan, jadi mereka dilatih untuk berpikir membeli hal-hal mana yang mereka butuhkan. Jadi, nuansa edukasi lebih langsung terasa,” terang Manajer BMH Gerai Depok, Abdul Aziz, SE.

Sejumlah peserta yang juga tercatat gemar menghafal Al-Qur’an merasa bahagia dengan program ini.

“Senang bisa belanja hari ini. Uangnya masih ada. Tidak dipakai semua, buat nanti lagi di rumah kalau ada yang diperlukan orang tua,” ucap Manarul Hidayat (10 tahun) dengan suara penuh bahagia.

Secara nasional, Program Belanja Ceria Yatim-Dhuafa ini dilaksanakan hampir di setiap perwakilan BMH di Indonesia dengan mitra dan sponsor yang berbeda-beda.

Belanja Ceria Yatim-Dhuafa pada Ramadhan 1439 H di Mall Cinere Depok ini didukung penuh oleh PT. Paragon Technology and Innovation. Mitra terdepan BMH dalam beragam program pemberdayaan dan pendidikan.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *