Berbagi Ifthar untuk Warga Terdampak Banjir Adonara

Laznas BMH bersama SAR Hidayatullah telah hadir membantu masyarakat terdampak banjir bandang Adonara sejak 4 April 2021 tepatnya di Desa Waiburak, Kecamatan Adonara, Kabupaten Flores Timur.

“Alhamdulillah pada awal Ramadhan BMH bersama SAR Hidayatullah mulai membantu warga untuk bahagia di bulan suci Ramadhan, di antaranya melalui program pembagian ifthar yang dilaksanakan di Masjid Baburrahman,” terang Koordinator Lapangan Peduli Bencana BMH-SAR Hidayatullah, Murdianto (14/4).

Warga setempat sangat berterimakasih dengan adanya pembagian ifthar ini. Terlebih BMH bersama SAR Hidayatullah dalam beberapa hari terakhir selalu bersama melakukan evakuasi dan penyaluran bantuan kepada warga terdampak bahkan rela hidup bersama-sama di area pengungsian.

Sebelum ini BMH juga sempat mengirimkan bantuan untuk seorang warga yang kepala keluarganya meninggal dunia, yakni ke kediaman Nyonya Kapitang Kore.

“Terimakasih BMH selalu datang, tidak saja membantu evakuasi tapi juga terhadap musibah yang menimpa keluarga kami, semoga Allah brekahi semuanya,” ungkap Nyonya Kapitang Kore.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *