Beras untuk Santri Tahfidz Putri di Kendari

Amanah kebaikan kaum muslimin melalui dana zakat, infaq dan sedekah terus gulirkan kebaikan yang dapat dirasakan sesama.

Terbaru BMH menyalurkan beras untuk santri tahfidz yang ada di Kendari Sulawesi tenggara (6/10).

“Alhamdulillah pada hari ini BMH dapat menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 500 Kg untuk santri putri yang menimba ilmu di pesantren tahfidz Hidayatullah Kendari,” terang Fatahillah Kepala BMH perwakilan Sulawesi Tenggara.

Menurut Fatahillah setiap bulannya tidak kurang 1 ton bahkan cenderung lebih beras disalurkan untuk para santri yang menimba ilmu di berbagai pesantren yang ada di Sulawesi Tenggara yang menjadi mitra sekaligus binaan BMH.

Atas bantuan berupa beras untuk santri ini pihak pesantren mengaku sangat terima kasih dan bahagia kepada BMH yang berkesinambungan di dalam membantu proses suksesnya pembelajaran di dalam pesantren.

“Alhamdulillah terima kasih. Jazakumullah khairan katsiro kepada BMH dan para donatur yang terus-menerus memberikan kepedulian dan hari ini menyalurkan program beras untuk santri tahfidz. Semoga Allah memberikan keberkahan kepada para amil dan seluruh donatur BMH di manapun berada,” ungkap pengasuh Pesantren Ustadz Ahmad Maskur.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *