Beras untuk Santri Penghafal Quran

Keberadaan pesantren dan para santri penghafal Alquran merupakan sebuah kabar gembira bagi kaum Muslimin dan bangsa Indonesia bahwa kelak akan lahir generasi yang cerdas dan religius.

Dalam rangka mendukung hal itu terwujud, Laznas BMH konsisten memberikan bantuan untuk para santri penghafal Quran, melalui program Beras untuk Santri Penghafal Quran.

“Alhamdulillah, kebaikan para donatur dan kaum muhsinin menjadikan BMH Perwakilan Kepulauan Riau dapat menyampaikan bantuan beras yang dilengkapi dengan telur, minyak goreng dan aneka kebutuhan lainnya,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz belum lama ini.

Pengurus pesantren, Ustadz Humaidi menyampaikan rasa syukur atas bergulirnya program yang sangat menunjang keberlangsungan belajar para santri itu.

“Saya mewakili keluarga besar pesantren Hidayatullah Bintan mengucapkan terima kasih atas bantuan dari bapak ibu para donatur dan juga sahabat-sahabat dari BMH. Saya tidak bisa membalas kebaikan Anda semuanya, hanya titipan doa dari saya beserta adik-adik santri semoga bapak ibu semuanya sehat wal’afiat. Dimudahkan segala aktivitas dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” ujarnya yang disambut seruan “aamiin” seluruh santri yang sedang berbahagia.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *