Beras untuk Santri Penghafal Quran

Ahad (27/9), BMH Sumut menyalurkan beras untuk para santri di Pondok Pesantren Darul Fatah Hidayatullah yang berada di Jalan Medan – Banda Aceh KM 100, Desa Lalang Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Bantuan beras untuk santri penghafal Quran ini diterima langsung oleh pimpinan pesantren, Ustadz Muhammad Faris.

“Semoga bantuan yang diberikan menjadi sebab keberkahan bagi semua, baik para mustahik, santri, maupun muzakki serta amilin BMH,” terang Ustadz Muhammad Faris.

“Kami sampaikan ribuan terimakasih atas bantuan ini, sangat membantu untuk keberlangsungan kegiatan belajar mengajar dipesantren. Karena telah terpenuhinya logistik atau beras santri hingga dua bulan ke depan,” imbuh Muhammad Faris.

Program ini merupakan bagian dari wujud khidmat Laznas BMH dalam bidang pendidikan demi lahirnya generasi bangsa yang cerdas, religius dan beradab.

Menurut Kepala BMH Perwakilan Sumatera Utara, Lukman A. Thalib program ini berdampak pada pembangunan manusia Indoensia secara berkesinambungan.

“Sebagaimana poin pembangunan dalam Sustainable Development Goals, program sederhana ini berdampak langsung bagi pembangunan manusia secara berkesinambungan untuk lahirnya generasi Indonesia yang lebih baik,. Oleh karena itu, kebaikan seperti ini harus terus kita gulirkan,” tutupnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *