Beras dan Sembako untuk Santri Penghafal Quran dan Keluarga Prasejahtera

Kebaikan dalam bentuk kepedulian dan berbagi semakin kuat dilakukan BMH seiring dengan kesadaran masyarakat untuk hidup saling membantu, peduli dan berbagi kepada sesama, termasuk kepada para generasi bangsa, dalam hal ini adalah para santri penghafal Quran.

“Alhamdulillah pada hari ini Laznas BMH menyampaikan amanah kebaikan berupa bantuan beras untuk santri penghafal Quran dan sembako untuk masyarakat prasejahtera yang berada di di Mamuju Tengah dan Pasang Kayu. Kegiatan ini berlangusng di lima titik yang dilakukan dalam masa dua hari,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Sulbar, Jamal Sholeh (26/3).

Penyaluran ini memakan waktu panjang karena tim harus melalui medan yang tidak mudah dan karena itu di lokasi juga belum ada sinyal internet.

Pihak pesantren dalam hal ini pengasuh santri penghafal Quran, Ustadz Sudarmin menyampaikan rasa bahagia atas bantuan ini.

“Alhamdulillah, kami sampaikan terimakasih kepada BMH yang terus peduli kepada generasi bangsa yang menuntut ilmu di pesantren ini. Semoga keberkahan Allah limpahkan untuk seluruh donatur BMH,” tutupnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *