Beras dan Paket Sembako untuk Santri

Laznas BMH dengan binaan pesantren mencapai angka ratusan di seluruh Tanah Air kian menguatkan komitmen ikut serta mencerdaskan bangsa di antaranya melalui program bantuan beras dan paket sembako untuk santri.

“Alhamdulillah pada hari ini BMH menyalurkan beras dan paket sembako untuk Pesantren Tahfidz Hidayatullah Salutalawar, yang berada di Desa Tadui, Mamuju, Sulawesi Barat,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Sulbar Jamal Sholeh (29/3).

Setiap bulan program ini digulirkan guna mendorong kemajuan dan semangat belajar para santri juga kesehatan sekaligus.

“Kita ketahui, beras dan sembako adalah hal yang mendasar. Memenuhi kebutuhan para santri dalam hal ini berarti juga mendorong dan menyiapkan generasi yang sehat dan cerdas ke depannya,” imbuh Jamal.

Ustadz Haris selaku pengasuh pesantren menyampaikan rasa syukur dan terimakasih.

“Alhamdulillah, terimakasih kami sampaikan kepada BMH. Beras dan paket sembako ini tidak saja akan menguatkan tulang punggung para santri dalam belajar tetapi juga ibadah dan munajah kepada Allah Ta’ala. Sebutir beras yang nanti dikonsumsi para santri akan menjadi darah yang mengalir dalam seluruh tubuh dan insha Allah mengalirkan manfaat bagi kehidupan masa depan negeri ini,” urainya.

“Semoga segenap donatur dan muzakki yang mendukung BMH dalam ragam kebaikan, utamanya beras dan sembako untuk santri ini, Allah berikan keberkahan umur, urusan, dan hajat-hajatnya,” tutupnya yang disambut seruan ‘aamiin’ oleh seluruh santri.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *