Belanja Ceria Bersama Anak Yatim Dhuafa

Menjelang akhir Ramadhan, Laznas BMH kian kuatkan semangat kebaikan tanpa batas dengan memberikan kebahagiaan untuk anak-anak yatim dhuafa di Kudus, Jawa Tengah (2/5).

“Alhamdulillah, sebanyak 25 anak yatim dhuafa mendapatkan kebahagiaan dengan mengikuti kegiatan belanja ceria bersama dengan tema bingkisan lebaran untuk anak yatim dhuafa, guna memberikan apa yang menjadi kebutuhan lebaran mereka. Kegiatan berlangsung di Swalayan Abbas Kudus,” terang Koordinator BMH Gerai Kudus, Eko Kusniyanto.

Anak-anak ini sangat bahagia. Sebab dalam keseharian mereka belum tentu bisa membeli makanan untuk disajikan saat Lebaran, apalagi untuk sebuah baju baru.

“Alhamdulillah anak-anak bahagia dan sangat bersyukur dan menyapaikan doa untuk para donatur dan muzakki BMH,” imbuh Eko.

Eko mengungkapkan dalam kegiatan belanja bareng di Swalayan Abbas tersebut anak-anak bebas memilih kebutuhan belanja mereka dengan budget yang sudah ditetapkan.

“Rata rata mereka memilih baju, sandal, buku tulis, kue kering dan minuman ringan,” katanya.

Seorang penerima manfaat bernama Alaika mengaku bahagia dengan program ini.

“Alhamdulillah senang banget, bersama teman-teman bisa belanja di sini, bisa beli baju lebaran, peralatan sekolah, pokoknya seneng banget. Terimakasih BMH,” ucap anak usia 13 tahun itu.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *