Belanja Berkah Bersama Anak Yatim Dhuafa

Membahagiakan anak yatim dhuafa bisa beragam cara, salah satu yang dilakukan BMH Perwakilan Jawa Tengah, Gerai Tegal yakni dengan mengajak anak-anak untuk belanja baju lebaran. Kamis, (14/5/20).

“Alhamdulillah, senang, bahagia juga haru melihat anak-anak ini belanja baju lebaran, mereka bukan tidak mau mudik ke rumah orang tuanya, namun karena sebagian besar mereka sejak kecil dititipkan di sini tanpa ada kejelasan identitas orang tuanya. Dititip saja di pondok ini hingga kini, dengan beragam umur anak-anak binaan kami di sini,” urai Kepala Ponpes Al-Ishlah, Ustadz Chasan Sadhili, S. Pd.I.

Kebahagian anak-anak ini tidak lepas dari sinergi BMH dan kedermawanan Cameela Hijab yang memfasilitasi acara belanja ini.

“Terimakasih kepada Camela Hijab atas dukungan acara belanja anak yatim-dhuafa
Ponpes Al Ishlah. Do’a kami dari BMH dan anak-anak santri ponpes Al Ishlah, keluarga Cameela Hijab terus sehat, berkah umurnya dan usahanya terus bertumbuh dan maju.” ungkap Koordinator BMH Gerai Tegal Isyfa Maulana.

“Baju baru serasa mimpi, kirain di tengah penyakit yang banyak diawasi orang, kita tidak bisa punya baju baru, ternyata kita malah dibelikan. Terimakasih ya, Kakak,” tutur salah satu santri Ponpes Al Ishlah.

Dalam kesempatan itu, 70 paket baju lebaran berhasil diserahkan kepada anak-anak yatim-dhuafa sesaat setelah berbelanja.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *