Bedah Rumah Ibu Pratiwi

Di antara tugas utama seorang Muslim adalah peduli terhadap sesama, terutama mereka yang tak lagi berdaya dalam kehidupannya. Seperti yang dialami oleh Ibu Pratiwi.

“Alhamdulillah berkat doa dan dukungan dari para donatur BMH. Bedah Rumah Ibu Pratiwi sudah kami mulai dan kami bangun,” terang Kepala BMH Perwakilan DI Yogyakarta, Catur Hidayaturrrahman.

“Didukung masyarakat sekitar BMH bersama-sama gotong royong memperbaiki hunian di tengah kota Jogja ini yang kondisinya sudah tidak layak huni,” imbuhnya.

Berada di Gowok, Caturtunggal, Depok, Sleman, DIY rumah yang menempati tanah hak pakai ini, Ibu Pratiwi berjuang seorang diri untuk menghidupi anak-anaknya.

“Qodarullah beliu ternyata juga terkena penyakit ganas, kanker payudara. Kita doakan, semoga Allah kuatkan beliu,” ucap Catur.

“Mohon doanya juga, semoga bedah rumah ini dipeemudah oleh Allah dan cepat selesai, mengingat sekarang lagi musim hujan. Kasian,” ungkap warga, tetangga Ibu Pratiwi.

Tentu saja, program ini masih akan terus berlangsung, dan terbuka ruang lebar bagi masyarakat yang terpanggil untuk bisa, ikut serta membantu Bedah Rumah Ibu Pratiwi yang diinisiasi oleh BMH DI Yogyakarta ini.*/Say’in.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *