Beasiswa untuk Siswa dan Siswi Pedalaman

Laznas BMH Perwakilan Nusa Tenggara Timur terus bergerilya, menyampaikan amanah kebaikan dari kaum Muslimin dan para donatur kali ini ke siswa dan siswi MA Bahrul Ulum yang berada di Desa Macang Pacar, Kecamatan Nanga Kantor, Kabupaten Manggarai Barat (10/10).

“Program yang menyasar masyarakat pedalaman, terutama yang berbentuk beasiswa belumlah begitu banyak yang melakukannya. Alhamdulillah atas kepercayaan berbagai pihak, Laznas BMH dapat melakukan itu untuk para siswa dan siswi di Macang Pacaar ini. Tentu ini adalah wujud kepedulian umat Islam kepada sesama,” terang Kepala BMH Perwakilan NTT, Hasbullah.

Sisi yang sangat menginspirasi adalah semangat mereka di dalam belajar sekalipun dalam kondisi sarana dan prasarana yang ala kadarnya, mulai dari meja belajar, kursi, dan lainnya, mereka tetap antusias menuntut ilmu.

Atas beasiswa yang mereka terima, ucapan terimakasih dan doa pun mereka sampaikan.

“Terimakasih kepada BMH dan para donatur yang selalu peduli kepada kami di sini. Semoga Allah berikan balasan terbaik di dunia dan akhirat,” ungkap Ardianto, siswa kelas XII.

Total penerima program beasiswa pedalaman pada kesempatan ini sebanyak 16 orang, yang rata-rata berasal dari keluarga dhuafa, anak yang tidak lagi memiliki orang tua.

“Kami sampaikan terimakasih kepada BMH, program yang menyentuh murid-murid kami di sini adalah anugerah Allah bagi kami semua, sehingga anak-anak dapat terus belajar dengan baik menggapai impian dan cita-cita mereka,” tutur Kepala Sekolah MA Bahrul Ulum, Ustadz M. Gaos.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *