Beasiswa untuk Santri Pesantren Bambaira

Kekuatan jaringan BMH yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia jadikan kebaikan bisa masuk hingga ke pelosok, pedalaman dan kepulauan. Terbaru berupa beasiswa yng diterima oleh para santri di Pesantren Bambaira.

“Pesantren Bambaira sebenarnya adalah Pesantren Hidayatullah yang berada di Dusun Sibala, Desa Bambaira, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, masyarakat lebih akrab dengan nama Pesantren Bambaira,” terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Barat, Rahmat Wijaya (7/11).

Rahmat menuturkan bahwa ke pesantren tersebut butuh waktu tempuh 9 jam perjalanan dari Mamuju.

“Jelas bukan perjalanan yang singkat, namun berkat kepercayaan umat BMH dapat terus hadir dengan kebaikan hingga wilayah pelosok,” imbuhnya.

Sebanyak 15 santri tahfidz Pesantren Bambaira tampak bahagia dan haru menerima beasiswa pendidikan dari BMH.

Tidak saja mereka para santri, pengurus pesantren pun, dalam hal ini Ustadz Marzuki juga demikian.

“Saya sangat bersyukur kepada Allah Ta’ala atas kunjungan dan kepedulian donatur melalui BMH. Pesantren kami sangatlah jauh dari ibu kkota propinsi, tapi Subhanallah, ada saja kebaikan datang ke pesantren kami, membahagikan para santri kami semua,” ungkapnya.

Selain itu beasiswa juga disampaikan kepada para santri yang menimba ilmu di Pesantren Tahfidz Ar-Rahmah, Pasangkayu dan Pesantren Tahfidz Bulobunggu, Kabupaten Pasangkayu.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *