Beasiswa untuk Santri Penghafal Quran

Laznas BMH Perwakilan Selatan kembali hadir ke tengah-tengah masyarakat melalui program kebaikan berupa penyaluran beasiswa untuk santri penghafal Quran dari kalangan yatim dan dhuafa yang menimba ilmu di LKSA Al-Aqsha di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

“LKSA Al-Aqsha ini merupakan binaan Laznas BMH Perwkilan Kalimantan Selatan yang kali ini mendapatkan amanah kebaikan dari kaum Muslimin dan donatur berupa beasiswa untuk para santri yang menghafal Quran di lokasi ini,” terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Selatan, Ihsan Ramadhan (28/9).

Program ini mendapatkan apresiasi tinggi dari para pengurus dan para santri.

“Syukur Alhamdulillah. Terimakasih kepada BMH yang terus peduli kepada pendidikan kami di sini. Beasiswa ini semoga menjadi washilah kami semua sukses di dalam menuntut ilmu,” ungkap Abdullah, salah seorang santri yang disambut seruan “aamiin” oleh seluruh teman-temannya.

Di masa pandemi seperti sekarang, Ihsan menambahkan beasiswa adalah hal yang amat mereka butuhkan.

“Terlebih kalau melihat antusias mereka belajar, sedangkan orangtua terbatas, dan yang lain tidak lagi memiliki orangtua. Jadi program ini benar-benar terasa pertolongan Allah bagi mereka,” tutupnya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *