Beasiswa untuk Santri Dhuafa Berprestasi

Laznas BMH memperingati Hari Santri dengan rangkaian kegiatan yang cukup meriah, berlangsung hingga 3 hari lamanya. Di Gorontalo, puncak peringatan Hari Santri ditutup dengan penyerahan beasiswa untuk santri dhuafa yang berprestasi.

“Alhamdulillah, pada peringatan Hari Santri, di sesi akhir peringatan, BMH serahkan 20 beasiswa untuk santri dhuafa berprestasi di Pesantren Hidayatullah yang ada di Limboto,” terang Kepala BMH Perwakilan Gorontalo, Hamdillah (26/10).

“Semoga dengan diserahkan beasiswa ini para santri dapat semakin terpicu dan terpacu dalam belajar, terutama dalam menghafal Alquran,” imbuhnya.

Dua orang santriwati binaan BMH, telah berhasil meraih juara dua dan juara tiga dalam lomba Musabaqah Hifzil Quran Tingkat Pondok Pesantren se-Provinsi Gorontalo.

“Sungguh, beasiswa ini adalah amanah kebaikan dari para donatur BMH untuk lahirnya generasi yang sehat dan cemerlang. Kami mendoakan semoga seluruh donatur BMH diberikan rezeki halal, lapang, dan barokah. Allah jaga semangatnya dalam bekerja, peduli dan berbagi kepada sesama, terutama untuk lahirnya generasi yang sehat, cemerlang untuk Indonesia yang lebih baik di masa mendatang,” ungkap Pimpinan Pesantren Hidayatullah Limboto, Ustadz Anshor.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *