Beasiswa untuk Putra Dai Tangguh

Laznas BMH tidak semata-mata memberikan perhatian kepada para dai tangguh, tetapi juga keluarga, dalam hal ini adalah putra atau putrinya yang sedang menimba ilmu, terutama dai tangguh yang memang telah nyata dedikasinya bagi umat dan masyarakat.

Seperti Fahrurozi Al-Ghifari (16 tahun) yang merupakan putra dari dai tangguh BMH di Bulungan Kalimantan Utara, Ustadz Agus Komara.

“Ustadz Agus Komara adalah salah satu dai tangguh BMH di Bulungan ini, beliau dari muda terus menekuni dunia dakwah, walau kini beliau tak lagi bisa melihat. Namun, semangat dakwahnya tak pernah padam. Oleh karena itu, BMH hadir membantu, memberikan beasiswa pendidikan untuk putranya, Fahrurrozi Al-Gifari yang kini tengah menuntut ilmu di Darul Qur’an di Depok Jawa Barat,” ungkap Koordinator BMH Gerai Bulungan, Irianto (9/7).

Program ini mendapat sambutan penuh kebahagiaan dari Fahrurrozi. Remaja yang kini telah hafal 10 Juz Alquran itu mengaku sangat ahagia.

“Terimakasih BMH, dengan beasiswa ini berkurang beban dari Abi untuk membiayai pendidikan saya. Dan, saya sangat senang BMH peduli terhadap pendidikan saya dan selalu mendukung dakwah Abi di sini,” tuturnya.

Kelak, Fahrurrozi berharap dirinya dapat menjadi seorang dai yang hafal Quran dan melanjutkan perjungan dakwah ayahnya, Ustadz Agus Komara yang sejak 1998 tidak lagi bisa melihat dunia ini karena musibah yang dialami hingga mengganggu penglihatannya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *