Beasiswa Senyum Anak Indonesia

Laznas BMH secara nasional memang terfokus memberikan perhatian untuk korban gempa bumi Lombok NTB. Meski demikian, di beberapa perwakilan, program reguler tetap bejalan dengan baik, di antaranya seperti yang dilakukan oleh BMH Perwakilan Jawa Tengah dalam realsiasi porgram Beasiswa Senyum Anak Indonesia.

“Semoga Program Senyum Anak Indonesia yang diserahkan hari ini menambah semangat adik-adik untuk terus belajar dengan penuh ketekunan agar cita-cita yang diinginkan untuk diraih kedepan dapat dicapai. terus lah belajar dengan rajin,” terang Kepala BMH Perwakilan Jawa Tengah sesaat usai menyerahkan beasiswa Senyum anak Indonesia di Sekolah SD Islam Fitra Bakti Pudakpayung-Banyumanik, Kota Semarang belum lama ini.

Program Senyum Anak Indonesia terus mendapatkan atensi positif dari berbagai kalangan yang berdedikasi di lembaga pendidikan. Hal ini di antaranya karena banyak anak usia didik dan orang tua siswa yang merasakan manfaatnya secara langsung.

“Terimakasih atas perhatian BMH untuk anak-anak berprestasi yatim dhuafa,  kami doakan semoga Allah SWT mudahkan hajat kawan-kawan BMH,” Ucap Kepala Sekolah SD Islam Fitra Bakti Pudakpayung Banyumanik Semarang, Ibu Umi.

Penyaluran beasiswa lewat program Senyum Anak Indonesia 2018 terus digulirkan, termasuk di BMH Perwakilan Jawa Tengah. Pada kesempatan ini, BMH menyalurkan beasiswa kepada 15 adik-adik yang sedang menimba ilmu di SD Islam Fitra Bakti dengan kategori yatim-dhuafa dan berprestasi.

Riris, salah satu Penerima Beasiswa merasa bahagia karena mendapat perhatian berupa beasiswa anak asuh Prestasi Yatim Dhuafa dari BMH.

“Terakhir, Kami BMH sangat terima kasih sebesar-besarnya kepada segenap donatur yang ikut serta dalam program Senyum Anak Indonesia ini. Dengan sinergi ini sudah banyak anak usia didik generasi bangsa yang terbantu. Mari terus kita sinergi karena beban masyarakat saat ini, khususnya orang tua yang anaknya belum terakomodasi di sekolah-sekolah negeri yang dibiayai penuh oleh pemerintah sangat merasakan kenaikan biaya-biaya pendidikan dewasa ini,” pungkas Kepala BMH Perwakilan Jawa Tengah, Imam Muslim.*/Yusron

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *