Beasiswa Santri Tahfidz Berprestasi

Di antara core program Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) dalam berkhidmat kepada bangsa dan negara adalah melalui program pendidikan, yang satu di antaranya diwujudkan dalam bentuk pemberian beasiswa.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini beasiswa diberikan kepada 10 santri tahfidz berprestasi di Pondok Pesantren tahfidz Hidayatullah Liang,” terang Kepala BMH Perwakilan Maluku, Suprianto (7/9).

Beasiswa ini merupakan bagian dari komitmen dan kepedulian BMH dalam mengapresiasi para santri penghafal Quran yang berprestasi.

“Beasiswa ini sebagai wujud apresiasi dan kebanggaan kita semua atas anak-anak Indonesia yang menghafal Qur’an dan berprestasi, kali ini BMH Perwakilan Maluku menyerahkan kepada Udin Sahid yang kini mampu menghafalkan 10 juz, serta Santri Putri Sri Rahma yang sudah menghaflakn 8 juz serta 8 Santri lainnya,” jelasnya.

Sri Rahmah mewakili 10 santri lainnya sangat bahagia dan motivasi tersendiri baginya dalam menjalankan aktivitas di Pondok Tahfidz Hidayatullah Liang.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak yang sebesarnya-besarnya, saya ucapkan kepada BMH khususnya para donatur yang rela menyisihkan sedikit hartanya demi kelancaran program-program BMH memberikan beasiswa untuk kami semua,” ucap Sri Rahmah sumringah.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *