Beasiswa Rutin Santri Penghafal Qur’an

Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) melalui program pendidikan terus menyalurkan amanah masyarakat untuk kemajuan pendidikan generasi bangsa, di antaranya santri pengahafal Qur’an.

“Thafizh Qur’an adalah salah satu program unggulan BMH perwakilan Kalimantan Timur, BMH telah mensuport kebutuhan santri salah satunya dalam bentuk beasiswa untuk santri, kebutuhan konsumsi santri dan sarana prasarana seperti asrama, masjid, gazebo, air bersih dan sarana pendukung lainnya,” terang Kepala Divisi Pendayagunaan BMH Perwakilan Kalimantan Timur Ahmad Rifai belum lama ini.

Program ini tentu saja menjadi faktor pendorong yang terus memacu semangat belajar para santri.

Diirektur Tahfizh Ahlus Shuffah, Ustadz Kaspan menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh keluarga besar BMH dan donatur.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada BMH yang banyak sekali membantu dan mensuport tahfizh qur’an ini. Semoga BMH dan donatotur BMH yang membantu mendapatkan pahala dan menjadi ladang amal bagi kita semua,” ucapnya.

Secara simbolis, penyerah beasiswa dilakukan di Masjid Tahfizh Qur’an Ahlus Shuffah di Jalan Gunung Binjai Kelurahan Teritip, Kecamatan Balikpapan Timur.*/Dhian

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *