Beasiswa Kuliah Calon Dai Tangguh

Komitmen Laznas BMH dalam ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa diwujudkan melalui program pendidikan. Kali ini BMH memeberikan bantuan beasiswa pendidikan kepada calon dai tangguh yang sedang menjalani studi strata 1(S1) di beberapa kampus perguruan tinggi di wilayah Banten.

“Calon dai tangguh muda ini berjumlah 20 orang dan mereka berasal dari berbagai pelosok yang ada di indonesia. Dengan keterbatasan ekonomi, namu mereka memiliki tekad yang kuat untuk dapat kuliah, akhir nya kita tampung dan di kuliahkan mereka agar kelak nanti bisa menjadi dai tangguh yang dapat membantu masyarakat luas,” ternag Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Banten Oman Abdurrahman.

Rifai salah satu calon dai tangguh yang kami bina, menyampaikan terimakasih kepada BMH dan para donatur yang telah membantu mensuport biaya kuliahnya.

“Terimakasih, beasiswa ini sangat berarti bagi kami, sehingga kami dapat kuliah hingga saat ini, harapan kami dengan adanya program ini dapat membantu kami menyelesaikan studi S1 kami. Terimakasih,” ujar Rifai.*/Junaid

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *