Baznas Manggarai Barat Dukung Pembangunan Pesantren Hidayatullah Mburak

Program dakwah dan pendidikan dalam wujud pesantren terus mendapat dukungan dari berbagai pihak, di antaranya adalah Baznas Kabupaten Manggarai Barat.

“Alhamdulillah, pembangunan Pesantren Hidayatullah Mburak terus mendapat dukungan dari berbagai pihak. Kali ini giliran Baznas Kabupaten Manggarai Barat,” terang Kepala BMH Perwakilan NTT, Hasbullah (14/9).

Ddalam kunjungannya ke lokasi pembangunan Pesantren Hidayatullah Mburak, Baznas langsung menyerahkan bantuan berupa 50 sak semen.

Ketuan Baznas Kabupaten Manggarai Barat, Bapak H. Idrus Ahmad, mengatakan bahwa ini merupakan zakat konsumtif bidang pendidikan untuk Pondok Pesantren Tahfidz Hidaytullah Mburak di Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT.

“Sekarang tidak ada lagi egoisme diantara organisasi, mari sama-sama kita bahu membahu dalam kebaikan, yang bisa kita bantu dengan tenaga kita bantu dengan tenaga, kalau ada materi kita bantu dengan materi,” jelas Idrus Ahmad.

Harapannya pesantren ini segera tegak berdiri sehingga dapat dirasakan manfaatnya secara luas oleh masyarakat di NTT, utamanya di Labuan Bajo dan Manggarai Barat.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *