Bantuan Sarana Pendidikan Pesantren di Bulungan

Laznas BMH dengan program utama pendidikan, senantiasa menguatkan kiprah dan khidmatnya kepada umat atas kepedulian dan kerjasama seluruh kaum Muslimin, terutama para donatur yang ingin ke depan lahir generasi yang cerdas dan beradab.

“Pada kesempatan ini, BMH Perwakilan Kalimantan Utara mengunjungi Pesantren Hidayatullah Bulungan di Jalan Jelarai Raya RT 36 Desa Jelarai Selor, Kecamatan Tanjung Selor, Bulungan Kalimantan Utara guna menyampaikan bantuan sarana pendidikan bagi para santri di pesantren tersebut,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kalimantan Utara, M. Nor Komara (15/10).

Bantuan sarana pendidikan tersebut diarahkan untuk penyelesaian fasilitas gedung, baik asrama maupun sekolah yang hingga saat ini masih belum mencukupi kebutuhan 300 santri putra dan putri yang menimba ilmu di sana.

“Saat ini sedang dibangun gedung sekolah setingka SMA yang terintegrasi dengan masjid, tepatnya di lantai tiga. Harapannya dengan usainya pembangunan fasilitas pendidikan ini, para murid dapat belajar lebih baik lagi,” tutur Ketua Yayasan Pesantren Hidayatullah Bulungan, Ustadz Muhammad Irsan.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *