Bantuan Renovasi Rumah Dai

Laznas BMH terus memberikan perhatian dan dukungan pada para pegiat dakwah, dalam hal ini adalah dai tangguh agar dapat semakin fokus dan maksimal di dalam gerakan mencerdaskan umat.

“Pada kesempatan ini, BMH Perwakilan Kepulauan Riau memberikan bantuan renovasi rumah dai yang diwakili oleh salah seorang dai tangguh, Ustadz Rahmat Ilahi Hadits. Seorang dai yang telah malang melintang dalam upaya mencerdaskan umat di Batam ini,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz (3/12).

Rumah yang kini ditinggali sang dai tangguh memang mendesak untuk dilakukan perbaikan, mulai dari ukuran yang sangat terbatas serta telah termakan usia.

Secara simbolis penyerahan dilakukan di Kantor BMH Kepulauan Riau yang berada di Ruko Cemara Asri, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Batam, Kepulauan Riau.

“Kami sampaikan terimakasih kepada BMH dan segenap donatur yang memberi perhatian kepada dai tangguh. Semoga Allah membalas kebaikan bapak ibu semua, sehingga bisa hidup bahagia dan ke depan bangsa kita semakin baik dalam akhlak dan keilmuan,” tutur Ustadz Rahmat Ilahi Hadits.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *