Bantuan Perangkat Dakwah untuk Masjid Aqshal Madinah

Gerakan dakwah seperti nafas kehidupan, ia terus berhembus dan bergulir, mengiringi kehidupan umat manusia. Hal itulah yang mendorong Laznas BMH Perwakilan Jawa Timur terus hadir dalam setiap kesempatan kebaikan yang dapat mendorong kebaikan dakwah.

“Alhamdulillalh hari ini (6/10) bantuan perangkat dakwah ini kami sampaikan kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Aqshal Madinah yang berada di Pesantren Hidayatullah Surabaya. Perangkat dakwah dimaksud adalah satu set LCD Proyektor, layar dan perangkat media guna mendukung syiar dakwah di masjid tersebut,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur, Imam Muslim.

Perangkat dakwah baru ini disambut positif oleh pihak DKM. Ustadz Nurhuda, M.Pd menyatakan dukungan BMH ini sangat signifikan di dalam upaya masjid melayani dakwah untuk jama’ah.

“Terimakasih kepada BMH atas bantuan untuk syiar dakwah di masjid ini yang tentu sangat penting bagi pelayanan masjid dalam dakwah dan edukasi bagi jama’ah. Upaya BMH ini termasuk luar biasa, karena memberikan perhatian sampai pada hal yang detail seperti ini,” ungkapnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *