Bantuan Pembangunan Rumah Quran Al-Mubarok

Kebaikan kaum Muslimin melalui BMH terus mengalir dan gerakkan program kebaikan terus berjalan.

Terbaru BMH datang ke Rumah Quran Al-Mubarok, Taman Cipta Asri, Kelurahan Trembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam dalam rangka penyerahan bantuan berupa 40 dus keramik (15/10).

Rumah Quran Al-Mubarok kondisinya belum memadai, kala hujan turun, rembesan dari dalam tanah kadang sangat mengganggu aktivitas belajar Alquran.

“Semoga dengan bantuan 40 dus keramik ini, Rumah Quran andalan warga ini dapat segera dikeramik sehingga tidak lagi terkendala lantai yang belum memadai,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz.

“Insha Allah bersamaan dengan telah dipasangnya keramik ini, nanti setiap kegiatan pembelajaran Alquran akan menjadi pahala kebaikan bagi para donatur dan muzakki yang senantiasa semangat di dalam berbagi kebaikan,” imbuh Abdul Aziz.

Atas kepedulian BMH ini, Ustadz Soim selaku penanggung jawab Rumah Quran Al-Mubarok menyampaikan rasa terima kasih kepada BMH.

“Kami ucapkan terima kasih, yang sebesar-besarnya kepada BMH dan para donatur telah membantu Rumah Quran kami. Semoga kebaikan ini mengundang berkah dari Allah dan menjadi amal jariyah bagi segenap donatur BMH,” tuturnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *