Bantuan Modal Usaha Keluarga Ulinuha

Jum’at (9/3) kemarin di Kaliwungu, Kab. Kendal, Jawa Tengah, BMH memberikan bantuan modal usaha kepada keluarga Bapak Ulinuha.

“Bantuan ini diberikan BMH kepada keluarga Bapak Ulinuha agar dapat memulihkan kembali perekonomian keluarga yang sempat vakum karena salah satu sumber pendapatan keluarga ini berupa warung kopi tutup setelah warungnya terkena bencana banjir beberapa waktu lalu,” terang Kadiv Prodaya BMH Jawa Tengah, Yusran.

Sebagai kepala keluarga, Bapak Ulinuha mengaku kelimpungan untuk memulai kembali usahanya. Sebelum bencana banjir melanda, Bapak Ulinuha biasa pada pagi hari sampai sore buka usaha bengkel tambal ban motor dan pada malam hari buka warung kopi ditempat yang sama.

Namun, sampai saat ini, warung kopinya belum dimulai lagi.

“Wong gimana? saya belum ada modal lagi untuk beli-beli bahan agar warung kopi saya bisa buka lagi sekarang,” jelas Ulinuha.

“Semoga dengan bantuan ini, Warung Kopi saya bisa buka kembali,” do’a dan harapan Bapak Ulinuha ketika tim pamit kembali.

“Kita do’akan semoga Bapak Ulinuha terus semangat untuk menjemput rejeki Allah dengan membuka usaha warung kopinya kembali,” ucap Yusron mendoakan.*/Yauma

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *