Bantuan Modal Usaha Bagi Pejuang Keluarga di Mamuju

Pandemi memang menyisakan pilu di hampir banyak kehidupan masyarakat. Namun, kepedulian dan kebaikan kaum Muslimin tak menghentikan roda kebaikan terus berputar di dalam kehidupan.

“Di tengah pandemi seperti sekarang, Alhamdulillah, BMH masih menjadi mitra terpercaya umat dalam memberikan kebaikan kepada sesama, terkhusus mereka yang sangat butuh bantuan untuk lebih baik, setidaknya tetap mampu menjalankan usahanya sehingga tidak menjadi beban sesama. Dalam hal ini BMH realisasikan bantuan modal usaha untuk pejuang keluarga, yakni Bapak Kamiruddin,” terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Barat, Rahmat Wijaya (7/9).

Setiap hari Bapak Kamiruddin menafkahi keluarga dengan usaha kaki lima dengan jualan gorengan, yang diberi nama Gorengan Kremes” Bapak Kamiluddin.

Disampaikannya bahwa selama pandemi perolehan tidak seperti biasanya. Namun ia berusaha tak ada pilihan lain kecuali terus menekuni usahanya jualan gorengan itu.

Menerima kedatangan BMH yang membawa bantuan modal untuk usahanya, spontan Bapka Kamiruddin terkejut dan sangat bahagia penuh syukur.

“Alhamdulillah, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BMH, atas supportnya kepada saya, karena jujur usaha yang akan saya jalankan ini sudah beberapa bulan tidak berjalan, karena kekurangan modal, beruntung BMH datang dan membantu saya. Insya Allah mulai hari ini saya sudah bisa berjualan kembali, dan insya Allah saya juga niatkan, nanti dari hasil usaha saya ini akan saya sisihkan  untuk saya sedekahkan kembali,” ucapnya semangat.

“Semoga bantuan ini juga bisa dirasakan oleh rekan-rekan yang usaha seperti saya sehingga banyak yang bisa terbantu dan kembali usaha, setidaknya di area Mamuju ini,” imbuhnya.

Bantuan Modal Usaha ini akan terus diupayakan oleh BMH Perwakilan Sulawesi Barat sebagai sebuah upaya mengurangi dampak berat pandemi, khususnya bagi para pejuang keluarga yang terkendala modal, sehingga tidak dapat melanjutkan aktivitas usahanya seperti biasa.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *