Bantuan Mesin Babat Rumput untuk LKSA Roudhatul Jannah

Membantu sesama bisa berupa apa saja yang dapat menjadikan keadaan lebih baik, termasuk dalam hal menata dan merawat lingkungan.

Laznas BMH Perwakilan Klaimantan Utara kali ini menyalurkan bantuan berupa satu unit mesin babat rumput untuk LKSA Roudhatul Jannah Tarakan (18/3).

“LKSA ini merupakan mitra salur dalam beberapa program BMH. Dan, sebagai upaya memudahkan proses merawat lingkungan maka pad ahari ini diserahkan satu unit mesin babat rumput, semoga lingkungan di LKSA ini bisa lebih rapi, bersih dan indah,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kalimantan Utara, M. Nor Komara (18/3).

Di LKSA yang beralamat di Kelurahan Gunung Lingkas, Kota Tarakan itu, secara simultan juga disalurkan bantuan berupa beras untuk anak-anak asuh di LKSA tersebut.

“Selain kebersihan, semoga adanya bantuan mesin babat rumput ini juga dapat menjadikan anak-anak semakin terampil belajar menata lingkungan,” imbuh Komara.

Bantuan ini mengundang rasa syukur pengurus LKSA. “Terimakasih BMH yang selalu peduli, bukan saja pada kebutuhan pokok anak-anak tetapi juga lingkungan di sini. Semoga bantuan mesin babat ini dapat mendorong lingkungan LKSA kian rapi, bersih dan asri,” tutur Pengurus LKSA Ustadz Ruhama Abdul Malik.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *