Bantuan Logistik untuk Santri Yatim-Dhuafa Penghafal Quran

Laznas BMH terus kuatkan komitmen keumatan melalui program pendidikan, di antaranya melalui program bantuan logistik untuk santri yatim-dhuafa penghafal Quran.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini BMH dapat memberikan bantuan logistik untuk santri sebanyak 1 ton beras lengkap dengan beberapa item bantuan lain, seperti minya, mie dan telur di Panti Asuhan Al-Kahfi Putri yang berada di Jalan Lintas Curup-Kepahiang, Kelurahan Ujan Mas Atas, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang,” terang Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, M. Irwan belum lama ini.

Sejumlah 30 santriwati yang belajar di tempat itu tampak bahagia dan sumringah atas hadirnya bantuan ini.

“Terimakasih kepada BMH dan para donatur yang telah membantu kami bantuan beras dan kebutuhan lainnya. Semoga BMH dan para donatur senantiasa sehat dan berkah kehidupannya dunia dan akhirat,” ungkap Amelia, mewakili teman-teman santri lainnya.

Melalui jaringan kantor perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia zakat, infaq dan sedekah kaum Muslimin akan menyapa anak-anak bangsa di berbagai daerah di Tanah Air, terutama mereka yang berada di pelosok, pedalaman, kepulauan dan perbatasan.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.