Bantuan Ketahanan Pangan untuk Santri di Panti Asuhan

Laznas BMH Gerai Luwu Timur Sulawesi Selatan terus melakukan gerilya guna menyampaikan amanah kebaikan dari para donatur dan muzakki. Dalam aksi penyaluran bantuan kali ini sebanyak 215 penerima manfaat merasakan kebahagiaan.

“Alhamdulillah hari ini (7/5) Laznas BMH Gerai Luwu Timur menyalurkan bantuan ketahanan pangan berupa sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19, tepatnya di Kecamatan Angkona, Kecamatan Wotu dan Kecamatan Burau di Luwu Timur,” terang Koordinator BMH Gerai Luwu Timur, M. Rizki.

Selain masyarakat umum, dalam kesempatan ini bantuan juga disalurkan ke Panti Asuhan yang mengasuh santri yang terus semangat belajar di masa pandemi ini.

“Tidak terkecuali para pengurus, karena mereka pun menghadapi kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari akibat wabah Covid-19 ini,” imbuh Rizki.

Salah satu pengurus, dalam hal ini Ketua Panti Asuhan Al-Ikhlas, Pak Tasmin (46 tahun) menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada BMH.

“Alhamdulillah, ya, Allah, kami ucap syukur atas bantuan yang disalurkan oleh BMH. Karena sekarang ini dengan diberlakukannya prosedur pemutusan virus corona bantuan seperti ini buat kami sangat bermanfaat dan menjadi kebutuhan konmsumsi sehari-hari. Semoga Allah memberkahi para donatur yang telah menitipkan hartanya,” ucapnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *