Bantuan Gerobak Berkah Jadikan Pejuang Keluarga ini Kian Berdaya

Masih ingat dengan Pak Slamet, sosok pejuang keluarga yang sekitar sebulan silam menerima bantuan modal usaha dari BMH berupa gerobak berkah?

Kamis (14/1) Pak Slamet datang ke Kantor BMH Perwakilan Kalimantan Utara di Tarakan. Kunjungannya tentu menjadi surprise bagi para amil yang sedang bekerja.

“Pak Slmaet datang ke kantor BMH di Jalan Aki Balak RT.15 ruko Juwita Regency. Kami semua terkejut dan bangga. Sebab Pak Slamet datang dengan memperlihatkan dagangan bakso yang ditekuni sejak menerima gerobak berkah dari BMH,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara, M. Nor Komara.

Dengan wajah bahagia Slamet menceritakan bahwa usahanya terus mengalami kemajuan. 

“Alhamdulillah, dalam sebulan ini usaha jual bakso terus membaik. Terasa ada berkah luar biasa rasanya. Setiap hari dagangan mencapai 45 – 80 mangkok. Hal ini membuat saya sangat semangat untuk mencari nafkah,” ungkapnya sangat senang.

“Saya datang ke BMH untuk menyampaikan rasa syukur ini. Dan, doa semoga Allah balas dengan kebaikan yang lebih kepada para donatur BMH dan terkhusus para amil tetap sehat dijauhkan dari virus wabah,” tuturnya dengan air mata berlinang.

Kehadiran sosok Pak Slamet menjadi pemacu para amil untuk dapat bekerja lebih baik lagi. Di sisi yang sama ini juga menjadi bukti bahwa dana zakat yang dikelola dengan baik dan disalurkan kepada orang yang tepat akan mewujudkan satu perubahan.

“Alhamdulillah senang rasanya ketika mendapati seseorang yang datang dalam keadaan semangat dan energik, dimana sebelumnya datang penuh dengan kebingungan. Ada perubahan besar dalam hidup Pak Slamet, baik lahir maupun batin. 

Luar biasa Pak Slamet, sosok pejuang keluarga tangguh. Semoga beliau terus semangat dalam menjalani usaha yang halal dan berkah dapat menjadi teladan bagi keluarga dan pemimpin yang memberikan rezeki halal bagi istri dan anak-anaknya,” tutup Nor Komara.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *