Bantuan Fasilitas Rumah Dai

Penguatan program dakwah para dai tangguh terus digencarkan oleh Laznas BMH. Kali ini dengan memberikan fasilitas rumah dai yang ketiga kalinya di Batam, Kepulauan Riau.

“Alhamdulillah, Laznas BMH Kepulauan Riau dapat terus membantu para dai tangguh yang komitmen dakwah di wilayah Kepulauan Riau. Kali ini bantuan fasilitas rumah dai diserahkan kepada Ustadz M. Ramli, yang merupakan penggerak dakwah dan kepala kampus Pesantren Hidayatullah di Jl. Raya Marina City, Tanjung Uncang, Batu Aji, Batam,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau Abdul Aziz (21/10).

Serah terima bantuan fasilitas rumah dai ini dipimpin langsung oleh dai tangguh senior di Batam, Ustadz Jamaluddin Noor.

Fasilitas rumah dai yang diberikan merupakan bentuk perhatian BMH kepada para dai tangguh yang telah mendedikasikan hidupnya untuk dakwah. Bantuan yang diberikan pun sebatas bagaimana dai dapat mengatasi kendala yang umum terjadi dalam sebuah rumah.

“Terimakasih kepada bapak ibu donatur dan juga kepada tim BMH yang sudah memberikan fasilitas rumah dai yang layak untuk kami, semoga kebaikan bapak ibu di balas oleh Allah SWT dan semoga kebaikan ini menjadi amal jariyah untuk bapak ibu semuanya. Sekali lagi terimakasih,” tutur Ustadz M. Ramli.

Bersama Laznas BMH mari terus kuatkan sinergi untuk kuatnya dakwah para dai tangguh di seluruh pelosok negeri.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *