Bantuan Fasilitas Pendidikan untuk MA Bahrul Ulum

Laznas BMH NTT tak pernah lelah menyampaikan amanah kebaikan donatur dan kaum Muslimin yang kali ini disalurkan dalam realisasi program bantuan fasilitas pendidikan untuk MA Bahrul Ulum yang berada di Manggarai Barat NTT.

“MA Bahrul Ulum ini, walau pun tak mudah dijangkau namun telah eksis sejak 2014 dan telah menamatkan rartusan siswa yang kini telah aktif dalam beragam dunia pendidikan lanjutan maupun kehidupan bermasyarakat, seperti menjadi pengusaha, aparat desa, tentara, dan lainnya,” terang Kepala BMH Perwakilan NTT Hasbullah belum lama ini.

Meski demikian, jangan dikira sekolah ini lengkap fasilitasnya. Sebagaimana umumnya sekolah swasta di sebuah pelosok, jelas sarana dan fasilitas yang ada, benar-benar seadanya.

“Sampai sekarang masih berlangsung siswa harus rela bergantian dengan temannya untuk dapat tetmpat duduk,” kata kepala sekolah, Muhammad Gaos.

“Kursi ddan meja kami sudah ada yang pataah dan rusak. Tidak layak sebenarnya dipakai lagi untuk belajar. Tetapi syukur Alhamdulillah, kondisi itu tak menghalangi semangat belajar para siswa,” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, BMH menyampaikan bantuan berupa meja, kursi, untuk siswa dan meja serta kursi untuk guru.

“Terimakasih kepada BMH, kaum Muslimin dan para donatur. Perlahan kondisi yang kurang di sini dapat disolusikan. Semoga semakin banyak sekolah dan siswa-siswa yang bisa dibantu oleh BMH,” ungkapnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *