Bantuan Biaya Pendidikan ke Luar Negeri

Laznas BMH terus gulirkan kebaikan yang merupakan amanah umat dari dana zakat, infaq dan sedekah kepada mereka yang berhak dan dapat membawa perubahan di masa depan, yakni mellaui program bantuan biaya pendidikan.

“Alhamdulillah hari ini BMH berikan bantuan biaya pendidikan berupa biaya operasional pendidikan kader dai untuk mahasiswa yang menimba ilmu di luar negeri, tepatnya di Yaman. Sudah tiga tahun menuntut ilmu di sana dan semoga dapat segera lulus dan kembali ke Tanah Air, berdakwah dan mengedukasi umat di Indonesia,” terang Kepala BMH Perwakilan Maluku Utara, Arif Ismail (28/7).

Dalam hal ini adsa empat orang santri yang juga diterima untuk belajar ke Yaman tepatnya di Ma’had Wadhi Hadramaut di Kota Tarim, Yaman.

Salah satu mahasantri penerima manfaat program ini Mush’ab mengaku sangat bahagia.

“Terimakasih atas bantuan BMH dan para donatur, semoga kami dimudahkan dan diberkahi di dalam menuntut ilmu, sehingga kelak bermanfaat bagi umat,” ungkapnya.

Para mahasiswa itu berangkat pada hari ini, Selasa (29/9) dan akan menempuh perjalanan selama kurang lebih 30 jam di udara.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *