Bantuan Biaya Operasi Dai Tangguh

Ustadz Manan namanya, sehari-hari beliau aktif mendampingi anak-anak di pesantren belajar dan bersama istri selalu menjadi penyedia makanan di pesantren.

Para santri dan pengurus pesantren juga masyarakat amat senang dengan sosok dai yang rendah hati ini. Namun, musibah datang dalam kehidupan Ustadz Manan.

“Beliau mengalami musibah kecelakaan roda dua yang mengakibatkan luka cukup serius di bagian kaki. Luka kian memburuk setelah keluar hasil tes bahwa beliau juga mengalami diabetes. Akhirnya pilihan amputasi pun tak dapat dielakkan,” terang Kepala BMH Perwakilan Maluku Utara, Arif Ismail (12/1).

Menjalani proses amputasi Ustadz Manan terkendala biaya. Atas kondisi tersebut, BMH hadir memberikan bantuan biaya kesehatan Ustadz Manan.

“Alhamdulillah hari ini BMH mengirimkan bantuan untuk biaya kesehatan Ustadz Manan (57 tahun) langsung di ruang perawatannya di RSUD Chaisan Buorie Tanah Tinggi, Kota Ternate Selatan, Maluku Utara,” imbuh Arif.

Ustadz Manan pun tampak bahagia dan bersyukur. Dengan kondisi tidak fit beliau menyampaikan terimakasih dan doa kepada semua donatur BMH.

“Terimakasih kepada BMH dan seluruh donatur yang telah membantu biaya pengobatan dan operasi saya di rumah sakit ini. Semoga Allah berikan balasan terbaik,” ucapnya lirih dan penuh haru.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *