Bantuan Biaya Kuliah Anak Bangsa di Perbatasan

BMH terus berkomitmen dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Hal ini diwujudkan melalui program pendidikan.

Kali ini BMH memberikan bantuan biaya pendidikan kepada anak dari Ibu Nasrah seorang penjual pakaian rombeng atau cakar yang berdomisili di Sei Pancang Pulau Sebatik Kalimantan Utara, Perbatasan RI Malaysia.

“Anaknya kini yang sedang menjalani studi strata 1(S1) di UIN Makassar,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara, M. Nor Komara (14/7).

“Dengan keterbatasan ekonomi, Ibu Nasrah memiliki tekad yang kuat untuk bisa mengkuliahkan anaknya. BMH pun hadir dengan bangga untuk memberikan harapan agar kelak anaknya menjadi sarjana yang dapat bermanfaat ilmunya untuk masyarakat luas,” imbuh Komara.

Atas kepedulian BMH itu, Ibu Nasrah menyampaikan terimakasih kepada BMH dan para donatur yang telah membantu mensuport biaya kuliah anaknya.

“Terimakasih, bantuan biaya pendidikan ini sangat berarti bagi kami, sehingga anak saya dapat kuliah hingga saat ini, terimakasih,” ujarnya.

Mari terus kuatkan kepedulian kita. Sungguh kepedulian kita akan memberikan asa dan dorongan kuat bagi mereka yang membutuhkan untuk lebih semangat dalam memperbaiki kehidupan mereka.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *