Bantu Warga Terdampak Covid-19 dengan Ifthor on The Road

Salah satu bentuk layanan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang sangat membutuhkan kepedulian kita, yang terus dilakukan oleh BMH adalah Ifthor on The Road. Program ini merupakan kreasi BMH mensiasati pemberlakuan PSBB di.Kota Bandung.

“Alhamdulillah BMH Jabar hadir dengan layanan Ifthor on The Road. Hari ini (29/4) berhasil membagikan 200 paket takjil dan buka puasa berupa paket nasi box. Semoga layanan dalam program ini dapat mengurangi beban saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19,” terang Kepala BMH Perwakilan Jawa Barat, Rahmat Hidayat.

Program Ifthor on The Road ini dilaksanakan setiap hari sepanjang Ramadhan 1441 H.

“Tujuannya memang diharapkan dapat membantu sekaligus meringankan warga, yang kesulitan untuk bisa berbuka di tengah wabah seperti sekarang,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaannya, tim BMH keliling guna menyerahkan paket takjil dan buka puasa ke posko petugas check point , pedagang keci, pemulung dan ojol yang ada di Kota Bandung.

Ifthor on The Road ini membahagiakan warga penerima manfaat. Seperti Kang Agus seorang ojol.

“Terimakasih BMH telah.peduli memberikan takjil dan nasi box kepada kami berbuka, sehingga kami tidak perlu mengeluarkan uang beli bukaan, karena saat ini penghasilan kami berkurang karena corona,” ungkapnya dengan raut wajah tampak kelelahan.

Program Ifthor on The Road BMH Perwakilan Jawa Barat iini disuport pula oleh Mandiri Amal insani (MAI Foundation), DKM Baiturahman, warga Komplek Mitra Dago Antapani Bandung dan para muhsinin dari kalangan kaum Muslimin.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *