Bantu Sulfikar, yang Terus Tegar dalam Keterbatasan

Saat banyak orang mengeluh karena keadaan tidak demikian halnya dengan sosok pemuda bernama Sulfikar. Sekalipun ia kehilangan kaki kiri, semangatnya untuk terus mandiri tak pernah padam.

“Sulfikar adalah inspirasi kehidupan, dalam keterbatasan, ia tak pernah mau malas-malasan apalagi berkeluh kesah. Setiap hari ia memilih bekerja keras untuk mendapatkan nafkah bagi diri dan kakaknya, Ahmadi,” terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz (16/9).

Melihat ketangguhan Sulfikar BMH datang memberikan apresiasi moril dan materil yang Subhanallah bantuan donatur BMH itu membuat Sulfikar terharu hingga meneteskan air mata.

“Terimakasih BMH yang tahu dan mau datang ke gubuk saya. Semoga BMH dan semua donaturnya Allah berikan kebaikan dan keberkahan dalam hidup,” ungkapnya dengan mata berlinang.

Sulfikar benar-benar tegar, pemuda yang tinggal di Tanjung Kertang Desa Rempang Cate, Kecamatan Galang, Batam itu benar-benar tetap berupaya hidup tanpa bergantung pada belas kasihan orang, walau diri dalam keterbatasan.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *