Bantu Renovasi Rumah Dai

Kebaikan dana zakat, infaq dan sedekah terus hadirkan kebaikan, termasuk di dalam mendukung kiprah dakwah para dai. Kali ini disampaikan dalam bentuk program bantuan renovasi rumah dai, yakni Ustadz Haris.

Rumah Ustadz Haris mengalami kerusakan sejak gempa melanda Sulawesi Barat. Ustadz Haris yang berada di Pondok Pesantren Hidayatullah salutalawar, Desa tadui, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat selama ini tinggal bukan di sebuah rumah, melainkan sebuah kelas yang ada di dalam pesantren.

“Alhamdulillah kami bersyukur sekali kepada BMH atas bantuan renovasi rumah untuk kami di sini,  semoga rumah saya bisa segera terbangun dan bisa segera kami tempati,” ucapnya.

Kepala BMH Perwakilan Sulbar Rahmat Wijaya mengatakan, bantuan renovasi rumah untuk dai ini merupakan kelanjutan program yang beberapa bulan lalu sudah kami berikan untuk rumah dai.

“Dan ini merupakan rumah dai yang kedua. Harapannya para dai bisa fokus dakwah dan tempat tinggalnya bisa lebih layak dan nyaman untuk di tempati. Insha Allah BMH akan terus mengupayakan penguatan kiprah dai tangguh yang memang telah mewakafkan dirinya untuk dakwah,” ungkapnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *