Bantu Renovasi Mushala TPQ di Kota Kupang

Upaya membantu masyarakat kian nyaman dalam ibadah terus dilakulan oleh Laznas BMH. Pada kesempatan ini dengan memberikan bantuan untuk renovasi mushala yang berada di lingkungan DPD Hidayatullah Kota Kupang (13/1).

dukungan donatur BMH jadikan renovasi mushala dapat dilangsungkan

Mushala ini mendesak direnovasi seiring dengan antusias para santri yang belajar Alquran.

“Jadi mushala ini menjadi pusat pembelajaran Alquran anak-anak di sekitar. Jumlah yang belajar di TPQ ini terus meningkat, sehingga mushala tidak lagi menampung jumlah para santri yang belajar. Maka, renovasi menjadi pilihan yang harus segera dilakukan,” terang Kepala BMH Perwakilan NTT, Hasbullah.

Sementara itu, pihak dari DPD Hidayatullah Kota Kupang menerangkan bahwa renovasi ini memang penting dan mendesak dilakukan.

“Renovasi dalam bentuk pelebaran mushala ini memang penting dan mendesak. Pertama, memang kondisi mushala sudah tua. Kedua, sudah saatnya kami rehap dan kami tata ulang, agar para santri nyaman dan aman dalam belajar mengajar,” ungkap Ketua DPD Hidayatullah Kota Kupang, Ustadz Samiun.

“Alhamdulillah upaya ini bisa diwujudkan. Dan, kepada BMH beserta seluruh donatur, kami sampaikan terimakasih. Insha Allah amalnya untuk mushala ini akan mendatangkan pahala dunia dan akhirat,” tutupnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *