Bantu Pengobatan dan Sembako Untuk Pejuang Keluarga

Kebaikan dari para muzakki dan donatur menyapa Rahmat Irpan yang kini tak mampu melakukan aktivitas sebagai kepala keluarga karena sakit stroke yang menimpanya hampir 2 tahun ini.

Rahmat yang kini terbaring tak berdaya hanya mengucapkan rasa syukur ketika tim BMH Kaltara berkunjung ke rumah sewaan yang ditempatinya di Jl. Agathis RT.5 Karang Harapan Tarakan Barat Kota Tarakan, membawakan paket sembako dan tambahan biaya pengobatannya.

“Alhamdulillah, dengan segala kebaikannya saya sangat berterimakasih karena telah dikunjungi dan dibawakan rezeki yang tak terduka, apa yang diberikan ini sangat bermanfaat untuk saya dan keluarga. Semoga BMH dan donatur diberikan keberkahan dalam sehari-harinya,” ungkap ayah dari tiga anak itu.

“BMH melalui ragam program kegiatan sejauh ini terus memberikan manfaat kepada para penerima yaitu kaum dhuafa, untuk menguatkan keberadaan mereka agar menjadi lebih baik,” terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Perwakilan Kalimantan Utara, M. Nor Komara. (6/12)

“Kebaikan sekecil apapun yang diberikan oleh donatur melalui BMH tentu sangat berarti dan membantu bagi para penerima manfaat, oleh karenanya yuk terus lakukan kebaikan dan jangan pernah berhenti,” tambah Komara.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.