Bantu Pengobatan Ananda Divia Zheelina

Hidup adalah ruang-ruang setiap jiwa mendapati ragam ujian. Seperti itulah yang dihadapi oleh Ananda Divia Zheelina yang telah mengalami sakit sejak usia 7 bulan.

“Sejak usia 7 bulan, kulitnya biru-biru, termasuk di area kaki, kuku. Bahkan kalau nangis tiba-tiba badannya pada biru, pada biru begitu,” tutur bunda Divia kepada BMH.

Karena ketika Ananda Divia telah lelap tidur, kondisi biru-biru di badan hilang, dikiranya itu adalah hal biasa. Bukan indikasi ada sakit pada tubuhnya. Terlebih setelah dibawa ke dokter (bukan dokter spesialis), dikabarkan bahwa itu adalah fenomena biasa pada saat anak bernafas.

Namun, seiring perjalanan waktu, kondisi yang terus menjadikan tubuh Ananda Diva membiru itu dapat ditemukan sebabnya setelah dirujuk ke sebuah rumah sakit di Bekasi.

“Ternyata anak saya mengalami bocor jantung. Bocornya lumayan besar, ada pembengkakan juga. Itulah yang menjadikan penyempitan paru-paru. Jadi harus segera dioperasi, jika tidak akan terjadi pengentalan darah pa otaknya,” tutur sang Bunda dengan terisak.

Kondisi tersebut tentu membuat pihak keluarga sangat ingin segera Ananda Divia segera bisa dioperasi.

“Saya ingin dan berharap kepada Allah, anak saya bisa sehat, jantungnya kembali baik secara sempurna, seperti anak-anak pada umumnya. Semoga Allah berikan pertolongan. Dan, kepada BMH saya sampaikan benar-benar ucapan terimakasih yang telah membantu kami di sini,” tutup Bunda Divina dengan suara bergetar.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *