Bantu Pembangunan Mushola Santri Tahfidz Shohibul Quran di Bulungan

Salah satu fungsi dari pengelolaan dana zakat, infaq dan sedekah ialah mendorong kemajuan gerakan keumatan baik di bidang ibadah maupun pendidikan dan dakwah serta lainnya.

Mewujudkan hal tersebut, terbaru Laznas BMH Perwakilan Kalimantan Utara menyalurkan bantuan dana untuk pembangunan mushola Baiturrahman di Pesantren Tahfidz Shohibul Quran.

“Alhamdulillah pada hari ini ini atas kepercayaan umat BMH kembali mengalirkan kebaikan dengan mengirimkan bantuan berupa dana untuk pembangunan mushola Baiturrahman yang berada di Jalan Ponegoro Gang Tanjung Harapan Selimau Satu Jalur 4 Bulungan,” terang Kadiv Program dan pemberdayaan BMH Kalimantan Utara, M. Nor Komara belum lama ini.

Penyerahan dana bantuan pembangunan mushola ini diterima langsung oleh Ustadz Saprin selaku pengasuh santri tahfidz.

“Terima kasih kepada BMH dan seluruh kaum muslimin yang menjadi donatur. Bantuannya telah kami terima, insha Allah pembangunan akan terus berlanjut, mohon doanya segera rampung. Dan, ke depan amal jariyah ini semoga membawa berkah bagi santri yang disini dan seluruh donatur yang mempedulikan kami di sini untuk kebaikan masa depan umat, bangsa dan negara,” ucapnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *