Bantu Pembangunan Masjid Nurul Iman Prambanan

Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan D.I. Yogyakarta salurkan bantuan pembangunan Masjid Nurul Iman yang berlokasi di Desa Sambirejo, Prambanan, Sleman (19/10).

“Alhamdulillah hari ini BMH Yogyakarta telah membantu proses pembangunan masjid Nurul Iman yang berlokasi di Prambanan. Bantuan tersebut kami salukan dalam bentuk semen, sehingga dari semen itu harapannya langsung bisa digunakan untuk pembangunan,” terang Syai’in Kodir selaku Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Yogyakarta.

Lebih lanjut ia menambahkan, dengan bantuan yang disalurkan, masjid tersebut diharapkan bisa segera selesai pembangunannya sehingga segera bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beribadah dan kegiatan keagamaan lainnya.

“Dengan adanya bantuan yang telah disalurkan BMH, harapan kami bisa membantu proses pembangunan berjalan dengan lancar, sehingga bisa segera jadi dan dimanfaatkan masyarakat untuk beribadah,” ungkapnya.

Salah seorang panitia pembangunan, Khairul Muafendi mengungkapkan, pembangunan Masjid Nurul Iman terhenti sudah cukup lama karena terkendala pandemi dan masa berlakuknya PPKM.

“Karena efek pandemi dan pemberlauan pembatasan masyarakat, masjid yang kami bangun ini menjadi terhenti karena terkendala pembiayaan.

Terima kasih kepada BMH yang telah membantu pembangunan masjid kami, semoga menjadi amal sholeh untuk semuanya,” ungkap bendahara dalam kepanitiaan pembangunan itu.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *