Bantu Pembangunan Masjid Kampung Solor

Masyarakat Muslim Indonesia Timur merupakan kelompok masyarakat yang sangat membutuhkan perhatian secara khusus. Oleh karena itu, Laznas BMH berupaya hadir dan memberikan arti bagi kelangsungan kehidupan mereka, terutama dalam upaya mendorong mereka menjadi w arga negara yang religius dan berbakti kepada bangsa dan negara.

Berbagai upaya perhatian pun di berikan. Di antaranya dengan mendukung program masyarakat Muslim di Kupang Nusa Tenggara Timur.

“Alhamdulillah, Lembaga Amil Zakat NAsional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan NTT meyerahkan bantuan pembangunan Masjid Al-Fatah di Kampong Solor Kota Kupang,” terang Kepala BMH Perwakilan NTT, Rasman J. Tkella (16/7).

Penyaluran bantuan tersebut tiada lain adalah wujud kepedulian masyarakat Muslim yang dipercayakan melalui BMH.

“Insya Allah kedepannya bantuan seperti ini akan kita gilirkan ke beberapa masjid yang tengah dalam renovasi,” tambah Rasman.

Bantuan ini diterima langsung oleh penitia pembangunan Masji Al-Fatah Kampung Solor Bapak Hamzah.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kepala Perwakilan BMH dan juga stafnya, yang telah ikut ambil bagian dalam pembangunan ini. Dengan begitu proses pembangunan ini akan terus berjalan sesuai dengan yang kita harapkan,” terang Hamzah.

Zakat dan sedekah yang diamanahkan melalui Laznas BMH akan menyentuh masyarakat Muslim di berbagai daerah, terutama di wilayah Indonesia Timur yang meliputi daerah pedalaman, kepulauan dan perbatasan.*/Hasbullah

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *