Bantu Pembangunan Masjid dan Penyerahan Wakaf Al-Qur’an

Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) dengan core program dakwah dan pendidikan, terus melangsungkan beragam penyaluran yang merupakan bukti komitmen umat untuk menghadirkan kemudahan dalam aktivitas ibadah dan belajar masyarakat.

“Alhamdulillah, BMH Gerai Jombang kembali berbagi kebaikan dalam rangka penyaluran bantuan pembangunan masjid dan Wakaf Al-Qur’an di Masjid Baitul Mukminin pada 14 Desember 2018, yang terletak di Dusun Bedander, Desa Manduro Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur,” terang Kadiv Program BMH Gerai Jombang, Aminur Rohim.

Pembangunan di dusun tersebut sangatlah perlu, mengingat sarana ibadah di tempat ini masih sedikit.

“Jadi, ini pembangunan yang memang dibutuhkan masyarakat, mengingat tempat ibadah yang berada di daerah sini sangat sedikit,” ucapnya.

Oleh karena itu, program ini disambut antusias oleh masyarakat.

“Perlu di ketahui juga bahwa daerah ini merupakan daerah pinggiran yang berada di Kabupaten Jombang,” tutur Rohim.

Atas bantuan program pembangunan masjid ini, koordinator pembangunan masjid, Bapak Gatot, merasa sangat terbantu.

“Terimakasih kepada BMH dan para donatur yang sudah membantu pembangunan masjid di sini serta memberikan mushaf Al-Qur’an, semoga dibalas lebih baik oleh Allah SWT,” tuturnya.

Mengingat kehidupan masyarakat yang memang layak dibantu, Bapak Gatot juga menyampaikan bahwa pihaknya menerima bantuan perlengkapan ibadah berupa mukena, sarung, sajadah masjid, dan lain sebagainya.*/Herim

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *