Bantu Pembangunan Gedung Sekolah di Surakarta

Sebagai wujud kepeduliannya pada dunia pendidikan, Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Gerai Surakarta bantu pembangunan gedung pendidikan, Kamis, (21/05/20).

Proses pembangunan gedung pendidikan yang berlokasi di Jalan Jaya Wijaya Balong Baru, RT 1/ 18 Banjarsari, Surakarta, tersebut sudah berjalan dua bulan.

Ditargetkan selesai pada bulan Juni bertepatan dengan tahun ajaran baru pembelajaran.

“Mohon doanya dari kaum Muslimin, semoga bisa segera selesai pembangunan ini. Minimal untuk tahap pertama ini yaitu pengecoran dak. Dan bisa segera bisa dimanfaatkan untuk proses belajar mengajar,” tutur Sunardi, Koordinator BMH Gerai Surakarta.

Diungkapkan Sunardi, keberadaan lembaga pendidikan tersebut sangat penting, mengingat juga menjadi centra pengembangan pendidikan non formal.

“Di samping menjadi lembaga pendidikan formal, komitmen kami keberadaanya juga bisa menjadi manfaat yang lebih luas lagi, misal untuk pendidikan non formal dan diniyah,” ungkapnya.

Sunardi menambahkan, sesuai RAB pembangunan gedung menghabiskan anggaran Rp. 450.000.000.

“Kami sampaikan terima kasih kepada para donatur yang sudah ikut partisipasidlm proses pembangunan ini. Semoga di Ramadhan yang mulia ini, kebaikannya dilipatgandakan,” tuturnya.*/Moyo

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *