Bantu Fasilitas Belajar Santri dan Guru di Maluku

Komitmen ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa terus diupayakan semakin baik dan kian ditingkatkan oleh BMH. Kali ini dengan memberikan bantuan fasilitas belajar untuk santri dan guru di Pesantren Hidayatullah Liang, Dusun Batu Merah, Maluku Tengah (9/12).

“Sejauh ini para santri dan guru belajar dalam kondisi yang tidak memadai, tidak ada kursi belajar, sehingga setiap hari belajar dengan cara melantai, termasuk dalam kegiatan menulis. Semoga dengan hadrinya bantuan ini, para santri dan guru bisa semakin nyaman dan memadai dalam menjalankan tugas belajar dan mengajar,” terang Kepala BMH Perwakilan Maluku, Supriyanto.

Bantuan fasilitas belajar ini mengundang rasa syukur dari pihak pesantren dalam hal ini Ustadz Naharuddin.

“Kami sampaikan terimakasih kepada para donatur dan muzakki BMH serta kaum dermawan yang terus memberikan perhatian dan bantuan kepada program pendidikan di pesantren ini. Alhamdulillah ini mengundang rasa syukur kami. Doa kami semoga kebaikan bapak ibu semua ini diberikan balasan yang indah di sisi Allah Ta’ala baik dalam kehidupan dunia maupun akhirat,” tuturnya.*/Herim

Bagikan artikel

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *